Siapa Anda

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Minggu, 14 November 2010

Kejadian Alam Yang Aneh Tapi Sangat Menakjubkan

air terjun
1. The Stone Wave:

The Wave terletak di Dataran Tinggi Colorado, dekat perbatasan Utah dan Arizona. Daerah ini galeri beberapa batupasir yang bergelombang, menyerupai pilar , kerucut, jamur dan kreasi aneh lainnya. Simpanan dari besi klaim beberapa tanggung jawab untuk campuran unik warna memutar di batu, menciptakan pelangi dramatis pastel, pink kuning dan merah.
Gelombang terbuat dari Jurassic usia Navajo Sandstone yang sekitar 190 juta tahun. Para ilmuwan yang mempelajari The Wave mengatakan bahwa bukit pasir tua berubah menjadi batu dipadatkan keras selama berabad-abad, mengapur di Erosi lapisan vertikal dan horizontal oleh angin dan hujan telah menciptakan pemandangan spektakuler yang muncul sekarang.
2. Horsetail Fall:
Horsetail Fall , yang terletak di Taman Nasional Yosemite di California, adalah sebuah air terjun yang mengalir musiman pada musim dingin dan awal musim semi. Ada beberapa hari setiap bulan Februari di mana musim gugur ini menyala oleh matahari terbenam dan mencerminkan oranye cerah.
3. Caño Cristales – The Five Colors River:
Alam Nasional Park, di ujung selatan departemen Meta, Kolombia, memiliki luas wilayah 650.000 kilometer persegi di mana mereka akan dapat melihat air terjun menarik dari semua ukuran, sungai besar, cachiveras, sungai dan padang rumput alami.
Sungai telah pigmentasi ini karena batu-batu yang ditutupi dengan lumut dan algae. Kuning, biru, hijau, hitam dan merah, mereka adalah lima warna, yang menjelaskan keberadaan alga warna berbeda.
Warna merah berhutang ke pabrik bernama Macarenia clavigera.
Bila tingkat air pergi ke titik yang ideal, lumut dan ganggang mekar dengan warna cemerlang.
Sebuah biologi unik heran Cano Cristales adalah salah satu tempat Anda harus melihat untuk percaya.
4. The Salt Pans at Maras:
Empat puluh kilometer dari Cuzco, di wilayah Cuzco Peru, adalah kota Maras, ditemukan di Lembah Suci dari Inca.
Sejak zaman pra-Inca, garam telah diperoleh di Maras oleh penguapan air asin (yang disediakan oleh sungai bawah tanah terdekat) di bawah sinar matahari, meninggalkan garam di belakang.
Di tambang ada ribuan garam-renang, ketika cahaya tercermin ada pengaruhnya dikatakan cukup menakjubkan.
5. Socotra Island:
Terisolasi dari daratan kontinental selama 18 juta tahun, Yaman Pulau Socotra menampilkan sebuah pemandangan asing seperti dengan tanaman yang tidak biasa dan hewan, seperti pohon naga darah, dan padang pasir bangkit. Pulau ini adalah tempat yang benar-benar imajiner dengan 700 spesies yang sangat langka flora dan fauna, ditemukan di tempat lain di Bumi. Its tinggi keanekaragaman hayati telah menerima itu nama yang “Galápagos dari Samudra Hindia.”.
6. Antarctica Dry Valley:
The Lembah Kering McMurdo adalah deretan lembah di Antartika barat Tanah terletak dalam Victoria dari McMurdo Sound dan mendapatkan hampir tidak ada hujan salju atau uap air apapun. Pada benua es tempat-tempat ini kosong. Pada planet gelisah mereka masih. Lainnya seperti Mars dari Bumi, Lembah Kering Antartika menarik para ilmuwan untuk mempelajari kehidupan primitif-bentuk dan untuk melihat melalui jendela yang terbuka ini pemandangan berubah ke kedalaman waktu.
7. The Lava Lake of Erta Ale Volcano in Ethiopia:
Erta Ale adalah sebuah gunung berapi perisai aktif yang terletak di wilayah Afar, Ethiopia timur laut. Ini adalah gunung berapi yang paling aktif di Ethiopia. Erta Ale berdiri 613 meter, dengan danau lava, salah satu dari hanya empat di dunia Erta Ale artinya “gunung merokok” dalam bahasa Afar setempat dan pit selatan adalah dikenal secara lokal sebagai “pintu gerbang ke neraka”.
Wallahu a’lam bish showab..
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5709961
http://alqiyamah.wordpress.com/2010/11/10/masya-allah-amazing-kejadian-alam-yang-aneh-tapi-sangat-menakjubkan/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar