Siapa Anda

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Kamis, 21 April 2011

Bangkai-bangkai Bertebaran di Teluk Mexico

Ledakan di pengeboran minyak lepas pantai Deepwater Horizon terjadi pada hari Selasa malam waktu setempat (20/4) berdampak fatal. Lalu pada hari Kamis malam waktu setempat (24/4), Deepwater Horizon tenggelam dengan 2,6 juta liter solar tersimpan di dalamnya yang sangat berpotensi mencemari Teluk Meksiko.
Pada hari Jumat (30/04) minyak mentah yang bocor dari sumur pengeboran lepas pantai milik Tansocean Ltd tersebut semakin luas menutupi perairan di Teluk Meksiko. Bahkan genangan minyak pekat tersebut dikhabarkan sudah mencapai pantai-pantai di Amerika yaitu pantai Louisiana dan muara Sungai Mississippi.
Terbukti sekarang Tumpahan minyak yang terjadi di teluk Mexico tersebut sudah semakin parah dan semakin membahayakan jiwa manusia. Hal ini kelihatan dari banyak nya hewan-hewan laut yang mati dimana membuktikan bahwa air di lautan tersebut sudah sangat tercemar dan tentu saja air tercemar ini akan membahayakan jiwa manusia. Hewan-hewan langka yang hidup di pantai-pantai sekitar Teluk Meksiko dikhawatirkan akan punah.
Foto-foto dibawah ini menunjukkan banyak mayat-mayat hewan yang telah mati dan beberapa diantaranya dalam bahaya.

source: http://www.melonproperty.com/blog/in/teluk-mexico

http://wahw33d.blogspot.com/2010/05/bangkai-bangkai-bertebaran-di-teluk.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar