Siapa Anda

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Selasa, 13 April 2010

Muncul Yesus dari Siberia Yang mempunyai 5000 Pengikut?

Muncul Yesus dari Siberia Yang mempunyai 5000 Pengikut?

Mantan polisi lalu lintas Rusia yang mengklaim dia adalah anak Allah
Jenggot,rambut panjang,dan dengan jubah linen mengalir dan senyum ceria tentu saja hal itu seolah-olah muncul kesan yang baik dari seorang yang suci.Tetapi di sudut terpencil Siberia ini Orang percaya bahwa, Sergei Torop, seorang mantan polisi lalu lintas, adalah reinkarnasi harfiah tidak lain dari Yesus Kristus.
yesus siberia1_468x630
Torop, 48, adalah pemimpin spiritual setidaknya mempunyai 5.000 pengikut, di antaranya kaum intelektual, seniman dan profesional yang berkumpul untuk menyembah Dia di desa kecil terpencil Petropavlovka – lebih dari 2000 kilometer dari Moskow.

Torop terlahir tepat ketika Rusia sedang menghadapi krisis kepercayaan setelah runtuhnya negara tirai besi itu. Dia adalah contoh terbaru Rusia yang kemudian dikultuskan oleh pengikutnya.

Baik Lenin dan Stalin mengetuk keinginan rakyat Rusia untuk merangkul tokoh-tokoh kuat dan secara aktif memupuk semangat keagamaan mereka dengan menyembah mereka.

Setelah waktu yang dihabiskan di Angkatan Darat, Torop telah bekerja sebagai polisi lalu lintas pada shift malam di kota kecil,Siberia sampai kemudian ia menganggur.

Tiba-tiba sesuatu ‘terbangun’ di dalam dirinya, katanya, dan ia langsung tahu bahwa ia adalah kebangkitan Kristus kedua – 2.000 tahun setelah ia pertama kali disalibkan.
RUSSIA-RELIGION-SECT-SIBERIA-JESUS

yesus siberia3_468x325
Dia bilang dia menyadari bahwa Allah telah mengirimnya ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kejahatan-kejahatan perang dan yang menimbulkan malapetaka pada lingkungan.

Dengan dihapuskannya Natal,pengikutnya menandai hari khotbah pertamanya pada 18 Agustus sebagai hari raya khusus mereka.

Sekitar 300 dari mereka tinggal di pondok-pondok kayu di desa yang telah berkembang di sekitar gereja dan yang tidak muncul pada peta.

Banyak ribuan lagi telah membuat rumah mereka di desa-desa kecil yang mengelilingi Petropavlovka dan bertahan dimusim dingin Siberia yang buruk sehingga mereka dapat dekat dengan Imam mahdi mereka.
yesus siberia4_468x286
Di gunung dekat desa mereka,lonceng besar dibunyikan tiga kali sehari sehingga para pengikutnya tahu kapan mereka harus menghentikan pekerjaan mereka untuk berlutut dan berdoa.

Tarop sendiri sehari-harinya,sesekali pergi melukis di Chalet di mana dia tinggal bersama istri dan enam anaknya – salah satunya ia diadopsi dari seorang janda dari komunitasnya.

Tetapi para kritikus di Rusia telah menuduh dia menipu komunitas pengikut setianya untuk keuntungan pribadi.

Dalam beberapa tahun terakhir dia telah pergi ke Perancis, Italia dan Belanda untuk ‘mencari’ pengikut baru meskipun ia mengklaim bahwa kunjungan itu disponsori oleh rombongan besar Gereja-Nya dan tidak ada unsur mencari uang.

sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar