Siapa Anda

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Jumat, 16 April 2010

UFO diatas sungai Thames

Mahasiswi universitas Exeter bernama Karolina Slavka Mueller sedang berada di London untuk akhir pekan ketika ia mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Namun ketika ia melihat foto-foto jembatan London yang diambilnya pada tanggal 19 Januari 2009, ia melihat ada objek seperti UFO tertangkap kameranya. Jika foto ini asli, maka ini adalah foto UFO paling jelas yang pernah didapat.




Beberapa ahli yang melihat foto tersebut menilai tidak ada rekayasa yang dilakukan terhadap foto itu. Karolina mengatakan lewat sebuah email : "Yang aneh adalah, ketika aku mengambil foto itu, orang-orang tidak melihat objek ini di angkasa. Aku menemukan objek itu ketika aku mendownloadnya ke komputer." UFO yang terlihat di foto tersebut berbentuk seperti piring yang merupakan ciri-ciri UFO klasik.

Foto pertama diambil sekitar pukul 3.50 pagi. Sedangkan foto kedua diambil delapan menit kemudian ketika Karolina dan dua temannya sedang mengemudi melewati Central London.

Karolina menambahkan : "Tidak ada seorangpun dari kami yang dapat memberikan penjelasan yang masuk akal mengenai kejadian ini. Seorang teman saya yang berasal dari london mengetakan bahwa tidak ada benda atau bangunan di London yang berbentuk seperti itu."

Bahkan foto-foto itu telah membingungkan para peneliti UFO. Chris Martin, seorang kameramen dan peneliti UFO berkata, "Aku mencari bukti bahwa foto itu adalah hasil rekayasa. Namun aku tidak dapat menemukannya. Ini diteguhkan lagi dengan fakta bahwa Karolina memotret tiga kali dan semuanya menunjukkan bahwa objek itu bergerak. Menurut pendapatku, foto itu asli."

Dia menambahkan : "Menurutku sebagai seorang peneliti UFO, foto-foto itu menunjukkan sebuah objek nyata yang sepertinya berada dalam kendali sebuah kecerdasan."

Juru bicara kementerian pertahanan Inggris menolak untuk memberikan komentar, ia hanya mengatakan : "Kementerian pertahanan meneliti laporan itu hanya untuk menentukan apakah wilayah udara Inggris telah dilanggar oleh aktivitas militer ilegal oleh pihak yang tidak bertangung jawab. Kecuali ada bukti ancaman yang berbahaya, maka kita tidak berniat untuk menindak lanjuti setiap laporan yang masuk"

sumber : http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/06/ufo-tertangkap-kamera-diatas-sungai.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar