Siapa Anda

Advertise here

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Kamis, 01 April 2010

Seminggu yang lalu…. kotak surat saya di Yahoo! France menerima e-mail dari teman Internet saya di Singapura, yang sudah saya kenal lewat YM sejak kira-kira setahun lalu. Isi e-mail itu sangat menjijikkan, yang menghubungkan saya dengan sebuah link yang mengabarkan bahwa ada kebiasaan diam-diam orang di China untuk memakan embryo manusia yang belum sempat dilahirkan. Cerita lengkapnya begini:

Seorang koki di Kwangtung China mengakui bahwa ia sering membeli janin yang telah diaborsi dalam keadaan mati seharga beberapa ratus renminbi. Sedangkan janin yang dalam keadaan hidup diaborsi dapat mencapai seharga 3000 renminbi. Janin yang dijual itu biasanya adalah janin bayi perempuan yang tidak diingini orang tuanya. Di China, yang menganut politik ’satu anak’, tidak memperbolehkan pasangan di China untuk untuk memiliki lebih dari satu anak. Dengan alasan itu dan juga dengan berbagai alasan lain seperti silsilah keluarga, kebanggaan, dsb., banyak pasangan di China sangat mendambakan anak lelaki daripada anak perempuan. Untuk itu bagi mereka yang berpikiran seperti itu, dan mendapatkan bayi perempuan pada kehamilan mereka, banyak yang digugurkan/diaborsi. Beberapa di antara mereka banyak yang menjual janin yg diaborsi untuk dijual ke restaurant-restaurant (Rumah Sakit dicurigai turut bermain/berkolaborasi dalam kasus ini). Di China orang masih banyak yang percaya bahwa janin yang dimakan berkhasiat aprodisiak dan sangat bagus untuk kebugaran tubuh!!

Tapi pertanyaannya adalah, benarkah ini semua asli?? Sebagai orang yang berprinsip ‘jangan selalu percaya apa yang ditemukan di internet apalagi di blog’, saya selalu berusaha untuk sangat obyektif, untuk itu saya selalu mengecek ulang dengan berbagai informasi lain yang ada di Internet. Hasilnya informasinya sangat minim. Walaupun kejadian ini berlangsung sembunyi-sembunyi dan di bawah tangan, tapi jikalau kejadian ini sudah terhembus keluar pasti akan merebak sangat luas terutama di Internet ini. Jadi saya pribadi sebenarnya masih ragu atas kebenaran informasi ini. Namun terlepas dari apakah kejadian ini benar atau tidak, menurut saya gambar-gambar di atas sangat menjijikkan dan apa motif dibalik pembuatan gambar tersebut?? Bagi mereka yang merasa jijik dengan gambar di atas…. saya minta maaf…. sayapun sebenarnya merasakan yg sama…. tapi untuk pembelajaran kita semua…. bahwa kita harus berhati-hati dengan apa yang kita dapatkan di Internet. Namun saya tidak mengatakan bahwa kejadian ini tidak mungkin terjadi! Silahkan anda menilai sendiri, apakah anda percaya atau tidak dengan kejadian mengerikan ini!

SUMBER : http://spektrumku.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar