Siapa Anda

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Selasa, 10 Agustus 2010

Binatang Aneh

Ada aja binatang aneh kayak gini :

belalng super yang bisa dijadikan kuda sat berperng nie…penemun bru…

upin said : boleh…boleh…boleh…. :pbelalang

nah, ini malah aneh lagi…

masa ada kucing gedenya kayak gini. obesitas nie kayaknya…duh kacian banget ya…

megapoesjega cuma itu aja. masih ada beberap binatang yang menurutku aneh.

ini nie contohnya lagi,

sphinx-cat

hayo sapa yang tau gambar di atas tuh kucing atau tikus??? kasian bgt ya…kurus tak terawt…

ada yang mau bersedi merawatnya???

caijinah2ihmau lagi???

funnycat13fw8masih belum bosen kan???

yux lanjut lagi….

quirrel1gbbinatang apa tuh??? aku j bingung…

5lutuna….^_^

nah yang ini nie yang menurut aku paling aneh…hehe…

yang aneh bayinya atau anjingnya ya ?!??!

gambarlucu10946460537kkya udah cukup sekian dulu aja…

semoga cukup menghibur….

sumber : http://vimeylovely.wordpress.com/2008/12/04/binatang-aneh/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar