Siapa Anda

Advertise here

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Senin, 23 Agustus 2010

Prediksi Kiamat 2012 benarkah !!!

Banyak orang meramalkan bahwa di Tahun 2012 kiamat akan melanda bumi ini. Hampir semua manusia akan musnah kecuali menyisakan sedikit populasi untuk membangun peradaban baru. Tentu yang dimaksud bukanlah kiamat kubro (besar) karena kiamat tersebut hanya Tuhan yang tahu. Namun kiamat kecil biasanya bisa diprediksi atau diramalkan baik oleh spiritualis maupun ilmuwan.

Teori kiamat 2012 cukup banyak diantaranya adalah bumi akan hancur ditabrak planet nibiru, bumi ditabrak komet, bumi terpanggang badai matahari, bumi diguncang gempa yang maha dahsyat, bumi tenggelam oleh es kutub yang mencair, tsunami dan lain sebagainya.

Dari sudut pandang spiritualis memang cukup banyak yang meramalkan hal diatas seperti mama lauren, ki gendeng pamungkas dan masih banyak lagi. Demikian pula dari sudut pandang ilmuwan cukup banyak yang berteori misalnya soal badai matahari, kutub yang mencair, perpindahan/bergesernya kutub dan lain sebagainya yang bisa anda cari sendiri di google.

Berikut ini video pendapat spiritualis dan artis tentang isu kiamat 2012 :





Melengkapi banyak teori diatas, ada juga teori lain yang lebih ekstrim yang diungkap oleh spiritualis yang tidak ingin diekspose. Ia mengungkapkan bahwa 2012-2013 adalah puncaknya bencana di bumi. Ini semua adalah akibat ulah manusia yang hanya bisa menghabiskan sumber daya alam, mencemari alam tanpa mau merawatnya. Kemaksiatan dan kejahatan juga demikian merajalela sehingga mempercepat datangnya bencana di bumi.

"Tidak akan datang Kiamat sehingga banyak terjadi gempa bumi"
[Shahih Bukhari, Kitab Al-Fitan 13 : 81-82]

Dari hadist diatas sesungguhnya manusia sudah diberikan tanda-tanda akan datangnya puncak bencana. Harusnya dari tanda-tanda tersebut, manusia harus banyak yang bertobat dan tidak lagi bermaksiat dan merusak bumi agar bencana tidak terjadi. Namun nampaknya tidak banyak manusia yang sadar dan lebih memilih tidak percaya dan sibuk dengan kepentingan dunianya.

Menurut spiritualis tersebut, jika puncak bencana tersebut datang maka dibumi suhunya akan mencapai 100 derajat celcius, permukaan air laut naik 13 km, ombak laut berbentuk lumput hitam setinggi 40 m dengan panas 80 derajat celcius. Kejadian ini adalah usaha untuk memurnikan kembali bumi atau kelahiran kembali bumi agar bumi bisa memulai hidup baru yang lebih baik.

Untuk menyelematkan manusia dari puncak bencana, nantinya akan ada evakuasi milyaran manusia dari bumi ke 14 planet yang berbeda. Adapun planet-planet tersebut saat ini sudah dipersiapkan dengan kualitas 40 kali lebih baik dari bumi. Sisa manusia yang tinggal dibumi nantinya hanya sekitar 600 juta dan tugasnya adalah memulai peradaban baru dengan kualitas bumi 600 kali lebih baik dari bumi yang sekarang.

Evakuasi ini tentunya tidak bisa dianalogikan karena belum ada teknologi teleportasi buatan manusia yang mampu memindahkan manusia ke planet lain. Cara yang digunakan tentunya melalui teleportasi metafisika/gaib dimana manusia bisa dipindah ke suatu tempat dalam sekejab. Ini semua tentu atas ijin dari Allah karena hanya Tuhanlah yang memiliki kekuatan tanpa batas dan nantinya yang paling berperan dalam upaya evakuasi ini adalah para Wali Allah.

Evakuasi ini juga adalah bentuk usaha penyelamatan manusia dan juga dalam upaya memberikan pendidikan bagi manusia agar kelak bisa lebih dekat dengan Tuhan dan harmonis dengan alam sehingga tingkat keimanan manusia akan meningkat drastis. Inilah era yang disebut new age/era baru dimana spiritualisme akan menjadi pegangan hidup banyak manusia.

Setelah +- 10 tahun, manusia akan kembali lagi ke bumi dan nantinya tidak ada lagi negara dibumi. Yang ada adalah semacam kerajaan dengan pusatnya di wilayah Indonesia. Pada saat itulah Indonesia menjadi mercusuar dunia dan dipimpin oleh Satria tanpa tanding. Wallohu'alam


Peringatan! Ramalan dari spiritualis dan ilmuwan tidak untuk dipercaya namun perlu diwaspadai. Takdir buruk sesungguhnya bisa hapus jika manusia banyak bertobat kepada-Nya, menebar kebajikan dan memperlakukan alam sebagai sahabat.

sumber : http://www.indospiritual.com/artikel_tahun-2012-milyaran-manusia-akan-di-evakuasi-ke-planet-lain.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar