Siapa Anda

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Sabtu, 28 Agustus 2010

Kreatif !!!, Ada Becak Motor Ferrari

Ada-ada saja kreasi biker dengan motornya. Untuk mewujudkan mobil impian ia rela mengubah sepeda motornya secara total yang selanjutnya menambahkan bodi mobil supercar asal Italia, Ferrari lengkap dengan ciri khas warnanya, merah.

Sayangnya, sang pembesut sepertinya salah konsep. Ferrari-nya berbanding jauh dengan supercar sungguhan. Terlihat lebih aneh. Jika dilihat lebih jauh motor Ferrari tersebut malah mirip becak motor di Indonesia.

Mobil tidak dikendarai dari dalam melainkan dari sepeda motor itu sendiri yang digandengkan secara langsung dengan sasis mobil. Bentuk supercar Ferrari sendiri lebih kecil dari sepeda motor, hanya cukup untuk 2 penumpang seperti dikutip Chilloutpoint, Kamis (8/7/2010).

Untuk bagian dalam persis sekali motor becak, tetapi ini lebih nyaman karena bagian atap mengadopsi atap mobil sungguhan. Penumpang pun tidak perlu basah kuyup jika hujan turun. Untuk keselamatan penumpang telah tersedia 2 titik seatbelt.

Dilengkapi juga dengan dashboard layaknya mobil Ferrari sungguhan, tapi tetap tidak ada kemudinya.

Tidak ada penjelasan sepeda motor jenis apa yang digunakan sang pembesut. Namun yang pasti, becak model tersebut sepertinya tidak akan diproduksi massal karena memang sekedar untuk koleksi pribadi.

ferrari car bike hybrid 01 in Unusual Ferrari Car Motorcycle

ferrari car bike hybrid 02 in Unusual Ferrari Car Motorcycle

ferrari car bike hybrid 03 in Unusual Ferrari Car Motorcycle

ferrari car bike hybrid 04 in Unusual Ferrari Car Motorcycle


sumber : http://www.adipedia.com/kreatif-ada-becak-motor-ferrari/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar