Siapa Anda

Advertise here

Radio Online

Justin Bieber

Artist : Justin Bieber Title : Baby (Feat Ludacris) Artist : Justin Bieber Title : Overboard (Feat Jessica Jarrell)

Selasa, 10 Agustus 2010

” Gila “, Dia menyimpan Jenazah Ibunya selama 8 Tahun

Seorang wanita Florida dihukum pada Senin (21/9) selama setahun dan sehari karena menyimpan jasad ibunya di tempat tidur selama bertahun-tahun, sedangkan ia mengumpulkan uang pensiun lebih dari 230.000 dollar AS, demikian dikatakan para penuntut.

Penelope Sharon Jordan (61), dari Sebastian, Florida, mengaku bersalah atas dakwaan pencurian dana pemerintah pada Juni, demikian kantor jaksa penuntut di Miami.

Kepolisian setempat mengatakan, ketika mereka menemukan jasad itu di tempat tidur terpisah pada Maret, Jordan mengatakan kepada mereka bahwa ibunya telah meninggal sedikitnya enam tahun.

Selama persidangan, bukti menunjukkan Jordan memberitahu saudaranya bahwa ibu mereka meninggal sebelum Desember 2001.

Hasil otopsi jasad itu tak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Berdasarkan pengakuan Jordan di pengadilan, ia menyembunyikan kematian ibunya dengan maksud memperoleh uang pensiun dan keuntungan dari keamanan sosial.

Selama lebih dari enam tahun, ia menerima 61.415 dollar AS sebagai pembayaran keamanan sosial dan 176.461 dollar AS dari pensiun militer. Ia diperintahkan membayar 237.876 dollar AS kepada pemerintah.Kompas

sumber :

http://udinmduro.wordpress.com/2009/09/22/gila-dia-menyimpan-jenazah-ibunya-selama-8-tahun/#more-2393

Tidak ada komentar:

Posting Komentar